Kapolres Cianjur Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 78 Personil Polres Cianjur

Cianjur, tribuntipikor.com

Polda Jawa Barat Polres Cianjur menggelar Upacara Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polres Cianjur, di Lapangan Apel Mapolres Cianjur Jl. KH Abdullah Bin Nuh, Nagrak, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (03/01/2022) pagi.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat tersebut adalah merupakan acara pemasangan Pangkat baru bagi Personil Polri yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, dalam hal ini Personil Polri Polres Cianjur yang naik pangkat terhitung mulai tanggal 01 Januari 2022 adalah sebanyak 78 orang Personil Polri.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si langsung memimpin korps rapot kenaikan tersebut, dalam amanatnya Kapolres menerangkan bahwa kenaikan pangkat bukanlah merupakan suatu hak, melainkan adalah suatu penghargaan dari penilaian kinerja dan tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas.

“Kenaikan pangkat merupakan suatu wujud penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah yang telah dilakukan selama ini. Pangkat bukanłah sarana kesejahteraan, melainkan hak yang berupa reward dengan kualitas seorang Insan Bhayangkara dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang melekat pada pangkat tersebut.” Ucap Kapolres Cianjur

Selanjutnya Kapolres mengucapkan selamat meskipun Acara Korp Raport kenaikan pangkat personil Polri kali ini kita sedang dalam masa pandemi Covid-19 sehingga semua harus dilakukan sesuai protokol kesehatan untuk menghindari kerumunan, namun hal ini tidak mengurangi makna dari kenaikan pangkat seluruh Personil Polri Polres Cianjur.

Mengakhiri amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa dengan bertambahnya pangkat maka harus meningkatkan pula pelaksanaan tugas serta loyalitas yang lebih baik dan jadilah insan-insan Bhayangkara yang pandai bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena hanya dengan jalan inilah akan melimpahkan nikmat-Nya kepada kita.(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *