42 PERSONEL POLRES BANJAR NAIK PANGKAT, KAPOLRES BANJAR PIMPIN UPACARA KORP RAPORT

BANJAR, tribuntipikor.com

Berlokasi di Halaman Mapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP ARDIYANINGSIH, S.I.K.,M.Si. Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat sebanyak 42 Personel Polres Banjar, Senin 03 Januari 2022.

42 Personel di antaranya yakni Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos., Kanit Rekrim Polsek Banjar AKP HAdi Winarso, S.Sos., Kasi Propam Polres Banjar AKP Yosua Sori Hamonangan, S.I.P., Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristianto, S.H., Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Nandang Rokhmana, S.H.,M.H., Kasat Samapta AKP Helmizar, S.I.P., KBO Lantas Iptu Toto Darmanto, dan KBO Intel Polres Banjar Iptu Cepi Ceptian, S.Si. serta Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H., serta personel lainnya.

Dalam amanatnya Kapolres Banjar mengatakan dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tentunya harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas ke depan.

“Dalam kesempatan ini Saya atas nama pribadi dan pimpinan mengucapkan selamat dan sukses kepada personel Polres Banjar yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi” Ucap Kapolres Banjar.

Selain 42 Personel Polri Polres Banjar, 1 Personel ASN di lingkungan Polres Banjar yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yakni Kasi Keuangan Polres Banjar Penata Tk. 1 Lena Isdiana yang akan memasuki masa pensiun.

Dalam kegiatan tersebut juga sebagai bentuk rasa syukur atas kenaikan pangkat, Para Personel yang naik pangkat melaksanakan bakti sosial berupa memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan pemotongan tumpeng(INDRA JAYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *