KAPOLRES OI DAN PERSONIL IKUTI UPACARA PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTA POLDA SUMSEL YANG BERPRESTASI

Ogan Ilir, Sumsel, tribuntipikor.com

Jajaran Polres Ogan Ilir yang dipimpin oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, S.H., S.I.K., M.Si dan Waka Polres Ogan Ilir Kompol Hermansyah, S.H serta para PJU dan Kapolsek serta jajaran Personil Polres Ogan Ilir, Senin (06/05/2024) mengikuti upacara pemberian penghargaan kepada jajaran anggota Polda Sumsel yang memiliki prestasi dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.
Upacara pemberian penghargaan dilaksanakan di lapangan upacara Polda Sumsel yang di pimpin langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo, S.I.K dan diikuti oleh seluruh jajaran PJU Polda Sumsel dan Polres jajaran yang mengikuti upacara tersebut secara virtual di satuannya masing-masing.
Disampaikan oleh Kapolda Sumsel Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan dan perhatian pimpinan dan organisasi, terhadap kinerja anggota yang dianggap luar biasa dalam pelaksanaan tugas.


Sebagai anggota Polri kita harus selalu netral dalam pelaksanaan tugas utamakan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi dan golongan, posisikan diri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, jadikan Tribrata sebagai pedoman hidup sebagai insan bhayangkara, dan jadikan Catur Prasetya sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas dan selalu dapat menjaga dan mengedepankan sikap toleransi antara umat beragama lainnya, Hal ini dapat bertujuan untuk meningkatkan integritas anggota agar bisa berimbang baik dalam pelaksanaan tugas ataupun dalam kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat, ujar Kapolda.
Kapolda Sumsel juga menekankan dan menjelaskan kepada seluruh jajarannya termasuk para Kapolres jajaran agar memonitor dan memberikan pengamanan, serta pengawalan terhadap beberapa proyek besar yang di bangun oleh pemerintah pusat yang ada di wilayah Sumatera Selatan. Agar pelaksanaan pembangunan yang sedang dilakukan sekarang dapat berjalan baik dan selesai dengan target waktu yang telah ditentukan. (Mei)

Pos terkait