Partai Demokrat Provinsi Kalbar Gelar pembekalan Kepada Anggota Dewan Provinsi dan Kab / Kota se Kalbar

Pontianak , tribuntipikor.com

DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat menggelar pembekalan kepada anggota DPRD Kabupaten, Kota, dan Porvinsi Kalimantan Barat, di Aula lantai 3 Kantor DPD Partai Demokrat, PontianakKamis (25/11/2021).

Hadir Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, Wasekjen Partai Demokrat, Jansen Sitindaon, Sekjen Bakomstra Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dan Anggota DPRD Kota / Kabupaten.

Herzaky Mahendra Putra Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) di dampingi Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalbar Ir. Usman dan Sekretaris Bakomstra Hendri pada saat Konferensi pers pada pembekalan mengatakan kita fokuskan pada optimalisasi komunikasi politik. Sebab, komunikasi menjadi elemen penting anggota DPRD yang bertugas menyuarakan aspirasi rakyat. Mereka merupakan duta Partai Demokrat.

Untuk itulah, duta Partai Demokrat ini perlu dibekali ilmu komunikasi agar pesannya tersampaikan,” terangnya.

Herzaky berharap, anggota DPRD fraksi Demokrat benar-benar mengawal pembangunan. Mereka diharapkan selalu berkoalisi dengan rakyat dan tak segan memberikan kritik, dan solusi agar program pemerintah memberikan dampak baik untuk masyarakat.

Namun demikian, seluruh kader diminta selalu santun, cerdas dan selalu berbicara berbasis data. Jangan sampai, menjadi korban hoaxs yang marak tersebar di dunia maya.

Dengan pelatihan ini diharapkan kader utama bisa menjadi filter utama agar Partai Demokrat bisa terhindar dari hoaxs, dan fitnah yang menyerang Demokrat, terangnya.

Selain itu, pembekalan ini juga diharapkan mengoptimalkan fungsi dan komitmen Partai Demokrat untuk selalu berkoalisi dengan rakyat, dalam kondisi apapun. Seperti halnya saat banjir yang terjadi di wilayah Kalbar.

Banyak juga tokoh-tokoh publik maupun tokoh masyarakat yang ingin masuk dengan demokrat. Sehingga pihaknya pun membuka ruang untuk siapa saja yang ingin bergabung dengan Demokrat. Ungkap nya

Kami mengapresiasi para kader yang terjun ke berbagai daerah meringankan korban banjir di Kalbar. Kerja nyata itu, sejalan dengan komitmen Partai Demokrat yang peduli dan beri solusi,” tandasnya ( run – sbr )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *