Ermin Elviani Resmi Pimpin DPD Partai Demokrat Kalbar

  • Whatsapp

Pontianak, tribuntopikor.com

Ermin Elviani, beserta jajaran pengurus dilantik secara virtual oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, di Hotel Golden Tulip Pontianak, Rabu (24/11/2021).
resmi mengemban amanah sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat masa bakti 2021-2026.

Turut hadir dalam kegiatan Pelantikan Penggurus DPP Partai Demokrat, Ketua DPD Sulewesi Tenggara , Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat Drs .H. Ria Norsan, MM, MH , Bupati Kabupaten Mempawah Herlina Ria Norsan, wakil Walikota Pontianak Bahasan, Wakil Bupati Kab. Mempawah Muhamad Pagi, Ketua DPD/DPW Partai Politik di Kalbar, Ketua beserta jajaran Pengurus DPD Partai Demokrat Kalbar, serta Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten/Kota se-Kalbar.

Wakil Gubernur Ria Norsan sebagai pembina partai politik yang ada di Kalbar, berharap pengurus Partai Demokrat yang baru saja dilantik dapat bekerja sama dan menjalin sinergi dengan Pemprov Kalbar.

Semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan bersinergi dengan pemerintah provinsi untuk membangun Kalimantan Barat yang kita cintai ini,โ€ ujarnya

Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat, Ermin Elviani, saat diwawancarai usai pelantikan mengatakan, setelah prosesi pelantikan DPD Demokrat Kalbar ini, pihaknya akan menindaklanjutinya lagi dengan melakukan pembekalan dan konsolidasi lapangan.

โ€œIni yang pasti besok kami akan mengadakan pembekalan anggota dewan seluruhnya, baik provinsi maupun kabupaten, setelah itu kita akan mengadakan konsolidasi kelapangan sampai ke anak ranting. Dan yang pasti target kami 2024 Demokrat Kalbar harus menang,โ€ ujarnya.

Demokrat 2024 harus menang dalam arti kataโ€“baik itu legislatif maupun eksekutifโ€“kami akan berjuang untuk meraih kemenangan tersebut,โ€ ungkap Evi

Ermin Elviani menyatakan pihaknya sangat yakin dapat memenangkan Pemilu di 2024 mendatang, dan memiliki strategi khusus untuk mencapai itu. Namun begitu, Evi tak ingin membocorkan strategi kemenangannya.

Ermin Elviani , SH menjelaskan kepada awak media tidak semua rencana kami kedepan kami sampaikan, setiap saya menyampaikan pidato bahwa Demokrat 2024 Insya Allah pasti menang,โ€ tegasnya.

โ€œImbauan saya kepada kader Partai Demokrat, khususnya anggota dewan yang duduk sekarang, mari kita berbuat untuk masyarakat karena harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat dan Demokrat sekarang berkoalisi dengan rakyat, maka dari itu saya harapkan kawan-kawan selalu melakukan sosialisasi ke lapangan untuk membantu masyarakat karena posisi kita sebagai wakil rakyat,โ€ jelasnya ( run / sbr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *