Babinsa Ikut Serta Mendampingi Kegiatan Vaksinasi Dari Kampung Ke Kampung Di Way Kanan

Way Kanan, tribuntipikor.com
Anggota Babinsa koramil 427-06/Baradatu kopda Taufik H melaksanakan pendampingan vaksin dari kampung ke kampung di wilayah kecamatan gunung labuhan kabupaten way kanan,senin (22/11/2021).

Karna sampai saat ini target yg di harafkan belum tercapai uspika kecamatan gunung labuhan bekerja sama bahu membahu bersama UPT puskesmas gunung labuhan,TNI dan POLPRI dalam hal ini koramil baradatu dan polsek gunung labuhan berinisiatif melaksanakan kegiatan vaksinasi dari kampung ke kampung.


Kopda Taufik H selaku Babinsa suka negri pada kesempatan ini ikut melaksanakan pendampingan vaksinasi yang kebetulan berada di wilayah binaannya.

Menurut Kapuskes gunung labuhan bapak Sopian Skm kegiatan ini di lakukan dengan tujuan agar masyarakat yang belum sempat datang ke puskesmas karna berbagai alasan baik waktu,pekerjaan,sarana transportasi ataupun kesehatan untuk melaksanakan vaksin bisa melaksanakn di kampungnya sendiri sehingga target yang harafkan cepat tercapai,kegiatan ini juga menunjukkan bahwa pemerintah benar benar serius memperhatikan seluruh masyarakat untuk terhindar dari wabah virus corona(covid 19).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *