HIPWA dan Polsek Baleendah Kolaborasi Gelar Vaksinasi Presisi Bagi Pedagang Lapak dan Warung.

  • Whatsapp

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Guna mempercepat program pemerintah dan meningkatkan herd immunity, Polsek Baleendah Polresta Bandung bekerjasama dengan Himpunan Lapak dan Warung (HIPWA) Jawa Barat menyelenggarakan gebyar vaksinasi presisi di SPLPP UNPAD Jalan Laswi No.176 RT.08 RW.03 Kelurahan Jelekong Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung. 20 Nopember 2021.

Kapolsek Baleendah AKP.Sungkowo melalui Wakapolsek Baleendah AKP.Agus Suherman menuturkan dengan di selenggarakan nya vaksinasi kolaborasi pihak kepolisian dengan HIPWA tersebut menargetkan 1.200 dosis untuk vaksin pertama.

“Kami menyiapkan 1.200 vaksinasi untuk menyasar para pedagang lapak dan warung,” tuturnya.

Ia menambahkan, vaksinasi tersebut juga untuk membantu program pemerintah Kabupaten Bandung untuk menekan penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Baleendah.

Dan juga Ketua HIPWA Iwan Karuniawan menuturkan vaksinasi dosis pertama dan kedua tersebut tidak hanya bagi para pedagang lapak dan warung saja melainkan kepada warga.

“Jadi vaksin ini tidak hanya untuk para pedagang lapak dan warung saja,melainkan untuk warga yang usianya 12 sampai 60 tahun keatas.ucapnya”

“Kalau pedagang sehat dan konsumen sehat maka usahanya menjadu lancar, dengan begitu kami akan terus menggelar vaksinasi ini untuk para pedagang lapak atau warung, tutupnya”

Dan juga Lurah Jelekong menyampaikan kepada awak media. Sesuai dengan program pemerintah untuk di Bulan Desember kita harus mencapai 80 persen untuk vaksinasi, dan berterima kasih kepada HIPWA yang telah membantu program pemerintah khususnya di Kelurahan Jelekong Kecamatan Baleendah.” Ucapnya Lurah Dadan.”

Dilokasi vaksin Pecah saat Kang Komar eks Preman Pensiun datang, dimana kedatangan nya untuk memberikan semangat kepada warga yg sedang di vaksin.(R-G)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *