SLB- AN-NAJAT Kampung sumur Desa Sukasono Kec.Sukawening Gelar Maulid Nabi.

Garut, tribuntipikor.com
Hari ini jumat bertepatan dengan dilaksanaknya maulid nabi di SLB Saya.
berharap dengan di adakan muludan ini akan menjadi tanda bahwa kita sebagai staf guru sekolah dan kepala sekolah luar biasa ikut mendukung atas terselanggaranya maulid nabi hari ini jumat 29-oktober-2021.

umumnya yayasan besar an-najat mencintai Rasulullah SAW dan sebagaimana sabdanya bahwa barangsiapa yang mencintai kami pasti akan bersama kami di surga nya.

Karena kita hidup ini tidak selamanya melainkan kita akan kembali, kami ingin bersama Rasulullah SAW. Secara kelembagaan kami akan melaksanakan pada tanggal 07 November 2021, sekaligus bersama acara pengajian bulanan dan pengajian rutin di mesjid Jami an-najat. Dengan ini harapan saya semoga sekolah ini lebih maju.menurut penuturan kepala yayasan SLB an-najat beliau menyampaikan kepada media bahwa ia ingin murid di sekolah nya itu jadi murid yang berprestasi.seperti sekolah lain umum nya walaupun terkendala dengan minim nya biaya perawatan untuk murid.

Hasil wawancara dengan pihak media kepala sekolah SLB entis alhamdulilah dengan terselenggaranya maulid nabi ini saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu pungkas nya.( dedy korwil )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *