Baraya Rajiv Tegaskan Kehadiran-Nya Untuk Membantu Masyarakat

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Baraya Rajiv melakukan kegiatan meninpiraei saat memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021, di isi dengan kegiatan inspiratif ” Serah Inspirasi Pemuda Desa Harapan,” bertempat Bale RM Panyaungan Jl. Raya Kamasan Banjaran No. 89 Kiangroke Kec Banjaran Kab Bandung, Kamis (28/10/21).

Sebagai wadah inspirasi, motivasi dan inisiasi pemuda-pemudi dalam membawa semangat perubahan dan kepedulian yang dimulai dari desa.

Kang Rajiv sebagai inisiator menjelaskan kehadiran komunitas ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, dengan menginspirasi para pemuda-pemudi untuk tidak berada di zona nyaman, ayo berkontribusi nyata dalam membantu masyarakat yang saat ini tengah didera pandemi, melalui kegiatan inspiratif dan seperti telah dilihat dalam tayangan zoom, 7 kegiatan inspiratif pemuda-pemudi desa membantu masyarakat-nya, akan ditindaklanjuti, dibantu dan difasilitasi.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem DPW Jabar, Rajiv menimpali bahwa langkah kongkrit ini sebagai wujud membuminya partai politik dengan masyarakat.

Rajiv yang merupakan tokoh penggerak pembangunan sumberdaya manusia ini memastikan bahwa saat ini yang dibutuhkan bangsa Indonesia adalah solidaritas.Solidaritas bisa terbentuk secara optimal, harus dilakukan dilakukan dengan semangat kebersamaa.

Terakhir kang Rajiv, berharap pemuda adalah masa depan Indonesia, mari kita melakukan perubahan, untuk wajah Indonesia lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Komunitas Baraya Rajiv ini cukup eksis di Kabupaten Bandung dan Kab Bandung Barat dengan anggota dan simpatisan tersebar di 30 kecamatan, sekitar 20 ribuan.

Selanjutnya Ketua Baraya Rajiv Kab Bandung Erik Khoir, terkait program, hari ini dengan mengundang perwakilan pemuda-pemudi se-kabupaten Bandung, melakukan launching program digitalisasi dan peningkatan perekonomian, ternak ikan dan kegiatan lainnya,” tutup Erik.(Iceu).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *