Kegiatan Serah Terima Jabatan Dinas Pekerjaan dan Tata Ruang Kabupaten Bandung, Selasa (28-09-2021), bertempat di pelataran Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Dilaksanakan oleh Kepala Dinas PUTR Kabupaten Bandung, Dr.Ir.H Zeis Zultaqawa, St,MM., kedepan nya dengan bangkit edukatif, diperlukan inovasi langkah-langkah yang kongkrit dalam hal tadi mengimbangi gerak langkah Bupati yang sangat luar biasa, harus fokus kepada Tupoksinya dan tentu tadi integritas dan loyalitas yang dibutuhkan bahwa harus memiliki kompetensi baik dari skill, kemampuan dan pengetahuan yang harus dikembangkan terus.

Yang di butuhkan komunikasi,koordinasi yang intens juga konsolidasi dan itu di lakukan secara terus-menerus, supaya terjadi sinergi yang menjadi katalis, untuk mewujudkan harapan keiinginan pimpinan Bupati, nga BEDAS keun infrastruktur di Kabupaten Bandung.

Prioritas ada dua yaitu, bagaimana mengembangkan SDM dan yg kedua adalah eksternalisasi, kerena bukan hanya tanggung jawab sendiri, banyak infrastruktur yang menjadi tanggung jawab pusat, seperti Sungai Citarum, Irigasi juga ada yang menjadi kewenangan Provinsi.

Sertijab ini merupakan rangkaian dari Kebijaksanaan dari Bupati usai Pelantikan seminggu yang lalu di ikuti dengan Sertijab.

Kita harus siap di tentukan dimana saja, yang penting bekerja secara profesional. Alhamdulillah saya selama ini di Dishub sudah dua setengah tahun. Tugas utama kita adalah pelayanan kepada masyarakat, kita tidak mungkin berhasil tanpa didukung oleh semua, mudah-mudahan di tempat baru pun dengan beban dan tanggung jawab bagaimana memberikan yang terbaik, sebagaimana pa Bupati mengatakan ” harus bisa mewujudkan kebijakan Visi dan Misi Kabupaten Bandung.

Mudah-mudahan bisa lebih baik dan bisa memberikan kontribusi seperti halnya di Dinas yang baru.

Dinas Perhubungan ini merupakan Dinas yang strategis, memastikan pergerakan manusia ini dalam situasi yang selamat, aman dan nyaman dan tugas yang berat, tetapi dengan kekompakan dan kesolidan dari Dinas Perhubungan kekeluargaan yang baik, dengan kaitan nya pandemik mereka garda terdepan. demikian diterangkan Zeis Zultaqawa kepada awak media. ( Rusli G ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *