Gebyar Gerai Vaksin Presisi Desa Cilampeni Targetkan 4000 Orang

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Guna mendukung percepatan program vaksinasi nasional dan daerah, dan upaya meningkatkan herd imunity, Desa Cilampeni Kecamatan Katapang menggelar Gebyar Gerai Vaksin Presisi dengan target 4000 orang, untuk dua tahap, bertempat di Kantor Desa Kec Katapang Kab Bandung, Rabu (29/9/21)

Saat diwawancarai media Tribune Tipikor, Kepala Desa Cilampeni Aep Saefullah menjelaskan bahwa Desa Cilampeni hari ini telah melaksanakan vaksinasi massal dengan menargetkan 2000 orang dan akan berlanjut ke tahap kedua sebanyak 2000 orang, sesuai kuota diberikan Polsek Katapang sebanyak 4000 dosis.

Ia menambahkan kegiatan hari ini bekerjasama dengan Polsek Katapang dengan mengerahkan tenaga kesehatan sebanyak 25 orang dari Relawan BEDAS.

” Saya memperkirakan warga desa Cilampeni sudah divaksin sekarang sebesar -+ 70%, indikatornya adalah kegiatan vaksinasi terus-menerus oleh puskesmas, pemerintah desa, perusahaan/pabrik dan komunitas lainnya,” ungkap Aep.

Terakhir, Aep mengucapkan terima kasih kepada polres Soreang dan Polsek Katapang telah memfasilitasi ketersediaan vaksin sebanyak 4000 dosis. Semoga warga kami sehat dan dengan gebyar vaksinasi terus menerus, pandemi Covid-19 di Indonesia segera berakhir, sehingga dapat menjalani kehidupan normal kembali. (Iceu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *