Terus Lakukan Aksi, Nasdem Kab Bandung Gelar Gebyar Vaksinasi Tahap VIII

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Nasdem Kab Bandung terus membumikan diri ditengah-tengah masyarakat, dengan kembali menggelar gebyar vaksinasi covid-19 gratis bagi warga masyarakat Kab Bandung, bertempat di Kantor Nasdem Pal genep Margahayu, Rabu (29/9/21).

Melalui juru bicara, Sekretaris Jendral Iyan Mulyana menuturkan vaksinasi massal ini sudah ke delapan kali, dengan menyasar 800 orang warga Kab Bandung.

Selanjutnya Iyan menjelaskan, kedepan akan terus berlanjut dengan target 3000 orang, dengan menyasar warga masyarakat berusia 18 tahun ke atas.Upaya vaksinasi ini dilaksanakan sebagai program aksiPartai Nasdem dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta membantu percepatan program vaksinasi pemerintah Kab Bandung khususnya,” ungkap Iyan.

” Ada empat golongan vaksinasi yaitu pelajar, masyarakat umum, konstituen, dan usia lanjut dengan mengerahkan nakes tenaga medis 6 orang, tenaga perawat 9 orang dan tenaga IT 10 orang, semuanya kader Nasdem, dan jenis vaksin nya vaksin Sinovac,,” katanya.

Program Partai Nasdem Kab Bandung lainnya sesuai hasil keputusan rakor DPW Jawa Barat, sedang melaksanakan program tahapan pen-bacaleg-kan dengan pola mempunyai referal KTA untuk DPRD Kab 5000 orang, dan 10000 orang untuk DPRD Propinsi Jawa Barat, lewat sistem online. Referal KTA ini akan menentukan nomor urut Bacaleg Nasdem.semakin besar referal KTA nya, semakin besar mendapatkan Bacaleg nomor urut satu,” pungkas Iyan. (Iceu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *