Moh Ainul Yakin Resmi Dilantik sebagai Kasi Pemerintahan Desa Sambong Ngasem Bojonegoro

Kepala Desa Sambong Wijayanto, resmi melantik Moh Ainul Yakin sebagai Kasi Pemerintahan, Desa Sambong Kecamatan Ngasem kabupaten Bojonegoro, di pendopo balai desa setempat.

Bojonegoro, tribuntipikor.com

Pelaksanaan acara pelantikan & Sumpah Jabatan perades tersebut dihadiri oleh Camat Ngasem, Kades berserta perangkatnya, BPD, Kapolsek, Danramil, beberapa ketua RT/RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, perangkat terlantik bersama keluarga, dan para tamu undangan berjalan tertib, aman, dan lancar serta tetap mematuhi Prokes Covid- 19. Jumat 24/09/2021. Pukul. 09.45 Wib

Dalam sambutannya, Kades Sambon Wijayanto merasa bersyukur atas terselenggaranya pelaksanaan acara pelantikan hari ini, serta tak lupa terimakasihnya pula kepada seluruh panitia penjaringan Perades yang mana telah bekerja keras, sehingga pelaksanaan acara pelantikan perades hari ini telah berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Kades Wijiyanto juga menambahkan bahwa, Pelantikan & Pengambilan Sumpah Jabatan Kasi Pemerintahan tersebut bagian dari hasil seleksi dan ujian tulis yang telah dilaksanakan pada tanggal 15 September tahun 2021 lalu secara serentak yang mana Sdr, Moh Ainul Yakin telah mendapatkan dengan hasil nilai yang terbaik. Jelas Kades.

Di kesempatannya Camat Ngasem Suwaji mengatakan bahwa dengan kebersamaan maka akan tercipta sebuah kesuksesan. Dengan dilantiknya Kasipem Desa Sambong hari ini maka tidak ada lagi kekosongan didalam roda Pemerintahan di Desa Sambong kecamatan Ngasem kabupaten Bojonegoro.

Kepada Perangkat Desa yang baru dilantik untuk dapatnya semakin lebih bisa meningkatkan kinerja Pemerintah Desa Sambong secara global, karena dengan semakin banyaknya pula tantangan yang dihadapi di era digital ini” Harap camat.

Camat Suwaji menambahkan, Untuk itu bagi Perangkat Desa yang baru dilantik segera berbaur dan menyesuaikan diri dengan para Perangkat Desa yang lain yang lebih senior. Untuk lebih bisa belajar tentang Hukum, tata kelola Pemdes agar dalam tarap pembangunan bisa lebih cepat dan berkembang lebih maju. Pungkasnya. Slk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *