DPD Partai Golkar Kab Bandung Gelar Pendidikan Politik

Kab Bandung, tribuntipikor.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kab Bandung 2021 menggelar kegiatan pendidikan politik pembekalan dan pemantapan fungsionaris Partai Golkar Kab Bandung tahun 2021, di EMTE Highland Resort Ciwidey, Kamis (16/9/21).

Hj. Cucu Sugyati,SE,MM, Ketua Komisi III DPRD Propinsi Jawa Barat pun Anggota DPRD F Golkar Dapil II Kab Bandung menjelaskan kegiatan tersebut dalam rangka konsolidasi internal organisasi, dan Partai Golkar menargetkan menang di hampir semua Kabupaten/Kota Propinsi Jawa Barat pada kontestasi Pileg dan Pilkada 2024.

Selanjutnya Ketua DPD Partai Golkar Kab Bandung H. Sugianto,S.Ag, M.Si, konsolidasi internal penting, guna menyamakan persepsi bersama-sama, dengan target menang di agenda politik 2024, lewat motto “Mari Bung Rebut Kembali,”.

” Untuk mewujudkan target tersebut, beberapa waktu telah dilaunching program unggulan Golkar Peduli “leuweit Golkar”, dengan mengajak seluruh fungsionaris, stake holder, dalam membangun masyarakat dengan menyimpan beras dalam karung di DPD, untuk kegiatan sosial tanpa mengunakan anggaran pemerintah, murni kemandirian,” timpal

Bertindak sebagai pembicara, adalah Ketua dan Wakil Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kab Bandung, Obat Subarna dan Dadang Naser.

Juga dilakukan Deklarasi Erlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024, oleh Keluarga Besar Partai Golkar Kab Bandung.

Sedangkan peserta nya semua Anggota DPRD F- Golkar Kab Bandung, dan semua para Ketua PK Kecamatan se-Kabupaten Bandung.(Iceu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *