PENGENALAN BUDAYA AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN (PBAK) TAHUN AKADEMIK 2021/2022 DI UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG. (31-08-2021)

Bandung, tribuntipikor.com

Diadakan pengenalan budaya akademik dan kemahasiswaan yang d singkat (PBAK) tahun akademik 2021/2022 ini merupakan awal pengenalan bagi mahasiswa baru.

PBAK tahun akademik 2021/2022 bertempat di kampus UIN (Universitas Islam Negri) Sunan gunung djati bandung yang beralamat di jln A.H Nasution No 105 A cibiru bandung.

Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh mahasiswa akademika UIN bandung,Rektor dan para dekan UIN sunan gunung djati.

Pada kesempatan yang sama Prof.DR.ALI RAMDANI sebagai direktur jenderal pendidikan agama islam,beliau mengatakan bahwa proses pembelajaran tidak hanya dari doaen tetapi interaksi sesama mahasiswa,ucapnya.

Menurut beliau tempat ini adalah tempat moderasi beragama dan beliau berkeyakinan bahwa tempat ini menghasilkan moderasi beragama yang sejuk,dan perlu d catat bahwa perguruan tinggi UIN sunan gunung djati ini merupakan perguruan tinggi islam yang meraih prestasi yang sangat baik,imbuhnya.

Selain peserta yang offline juga dihadiri oleh sekitar 6000 mahasiswa baru dan acara ini diselingi oleh beberapa testimoni dari kakak mahasiswa yang telah maupun belajar di UIN Sunan Gunung Djati. ( Rusli Ganda ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *