BUPATI KAB. BANDUNG H.DADANG SUPRIATNA, MENINJAU LANGSUNG PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS DI SMP NEGRI 1 SOREANG (06-09-2021)

Kab. Bandung, tribuntipikor.com

Bupati Kab. Bandung H.DADANG SUPRIATNA berharap pembelajaran tatap muka terbatas di SMPN 1 soreang,seluruh siswa merasa senang dengan adanya tatap muka dan selalu menjaga protokol kesehatan dan berpesan agar selalu rajin berolah raga,pungkas nya.

Sementara itu kepala sekolah SMPN 1 soreang mengatakan sangat berterima kasih kepada bapak bupati kab.bandung H.DADANG SUPRIATNA yang telah memonitor kegiatan belajar di sekolah dan ini menjadi motivasi bagi kami.

Hari ini kita melakukan PTM terbatas dan ini sifat nya hanya sementara saja,menuju transisi dan ini menuju kepada adaptasi kebiasaan baru (AKB) dan insya allah pembelajaran akan berjalan seperti biasanya,ucap bupati kab.bandung.

Kegiatan PTM terbatas ini harus sinergi mulai dari guru,kepala sekolah,siswa dan masyarakat.Adapun persiapan untuk menghadapi PTM terbatas ini jauh-jauh hari sudah di siapkan mulai dari hand sanitaiser dll.
Dari pihak sekolah sudah siap dengan protokol kesehatan sebelum di mulai kegiatan PTM terbatas.
Untuk upaya vaksinasi dari pihak sekolah SMPN 1 soreang yang di kepalai bapak PARDI SPd.MM mengatakan untuk vaksinasi para guru sudah 80% untuk siswa masuk dan semua sudah menjalankan protokol kesehatan,pungkas nya. ( Rusli Ganda )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *