PENYERAHAN BANTUAN PROGRAM KEMENDIKBUD MELALUI KUNDAPIL DEDE YUSUF

Bandung, tribuntipikor.com

27/09/2021, Partai Demokrat yang Ketua umumnya AHY melalui DPD Demokrat Kabupaten Bandung, mengadakan acara vaksinasi massal bagi masyarakat kabupaten Bandung yang berlokasi di Kampung Batu Desa Malakasari kabupaten Bandung.

Menurut kang Dede Yusuf panggilan akrab nya vaksin tahap awal ini 1000 vaksin bagi masyarakat dan selanjutnya untuk tahap berikutnya.
Kang Dede Yusuf berharap agar masyarakat selalu Menjalankan Protokol Kesehatan imbuhnya.

Dalam kegiatan ulang tahun partai Demokrat yang ke-20 tahun ini kita mengundang masyarakat untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi dan sifatnya terbatas agar tidak menimbulkan kerumunan .

Dalam kesempatan Kunjungan Daerah Pemilihan Daerah Pemilihan Jabar II yaitu Kabupaten Bandung dan Bandung barat. kang Dede Yusuf memberikan bantuan Program dari Kemendikbud RI kepada warga masyarakat kabupaten Bandung senilai Rp.5 Miliar .

Dalam kesempatan ini Kang Dede Yusuf mengharapkan dan berdoa agar para pelaku usaha di bidang pariwisata ini dalam masa pandemi ini segera bangkit dan semoga Pandemi ini cepat berakhir dan kembali usaha nya normal kembali ucap nya.

Kang Dede Yusuf Dalam Kunjungan Daerah Pemilihan Jabar II ini dihadiri oleh Kapolsek Bale Endah AKP Sungkowo , Danramil, Camat Bale Endah Bapak Perdana dan jajaran Unsur MUSPIDA lainnya.

Berdasarkan pantauan awak media masyarakat sangat antusias dengan adanya vaksinasi yang diselenggarakan oleh Partai Demokrat yang kebetulan berulang tahun yang ke-20 menurut kang Dede Yusuf semoga partai Demokrat semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat ucap nya.
(Rusli ganda)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *