Koptu Tri Prasetyo Monitoring Penyaluran BLT DD Di Kampung Negara Tama, Pakuan Ratu.

Way Kanan, tribuntipikor.com

Demi memastikan tepat sasaran Babinsa koramil 427-01/ Pakuan Ratu Kodim 0427/Way Kanan Koptu Tri Prasetyo terus mendampingi penyaluran Batuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Di Kampung Negara Tama kecamatan Pakuan Ratu, Rabu (18/08).

Koptu Tri prasetyo Mengatakan bahwa,
Dalam pembagian Bantuan langsung tunai Dana Desa tersebut di bagikan secara Dor to dor, untuk mengantisipasi kerumunan warga,dalam membantu pencegahan covid 19. Acara ini juga turut dihadiri Kepala kampung Negara Tama, BPK Azhari.

Pada kesempatan tersebut Koptu Tri Prasetyo juga menyampaikan tujuan keberadaan Babinsa adalah memastikan dalam pembagian BLT- DD berjalan dengan lancar, :kami juga memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga desa Negara Tama saat menerima bantuan,”ungkapnya.

Koptu Tri Prasetyo juga menjelaskan bahwa Koramil Pakuan Ratu selalu melakukan pendampingan dalam penyerahan BLT Dana Desa yang di berikan kepada 22 kepala keluarga penerima dalam bentuk uang tunai sebesar Rp.300.00 per kepala keluarga dan memastikan penerimanya adalah warga betul-betul terdampak Covid-19.

“Bagi penerima bantuan langsung tunai di harapkan dapat di gunakan sebaik baiknya untuk membantu kebutuhan hidup Warga Desa Negara Tama dalam menghadapi pandemi Covid-19,”katanya.

Sementara itu kepala kampung Negara Tama mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir dalam kegiatan ini, sehingga dapat kegiatan berjalan dengan aman,tertib dan lancar. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *