Kodim 0609/Cimahi Gelar Vaksinasi Masal

Cimahi, tribuntipikor.com

Dengan mengambil tempat di Waterpark jajaway kecamatan Cipongko,Kodim 0609 Cimahi menggelar vaksinasi masal untuk warga di kecamatan Sindangkerta dan Cipongkor (18/8).
Dengan melibatkan tenaga kesehatan dari pihak TNI dan perguruan tinggi ,acara itu menargetkan 1000 warga untuk divaksin.
Warga dari dua kecamatan Cipongkor dan Sindangkerta sangat antusias akan penyelenggaraan vaksin tersebut,dengan menjalankan protokol kesehatan ketat,dengan tertib warga secara bergiliran.
Menurut PLT.danramil 0902,Sindangkerta,Kapt Arh Asep Suhendi didampingi Pelda Inf Obos Sambas /selaku Dantim serbuan vaksin kodim 0609 ,menjelaskan
” Kegiatan vaksin ini diselenggarakan oleh kodim 0609 Cimahi ,dan saat ini dilaksanakan di kecamatan Ciongkor & Sindangkerta dengan melibatkan tenaga kesehatan dari berbagai pihak”
Ditambahkan letda Obos Sambas ,jika kegiatan itu secara terus menerus dilakukan di beberapa tempat diwilayah kodim 0609 sesuai dengan perintah atasan.
Acara yang digelar sampai sore hari itu dihadiri oleh camat Cipongkor H.Yayat Ruhyat.S.Ip.M.Si.Kapolsek Sindangkerta AKP.Asep Muslihat,serta beberapa kepala desa pungkasnya (dodi kbb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *