Bupati Way Kanan RAS Tinjau Lokasi Musibah Kebakaran Di Juku Batu Banjit

Way Kanan, tribuntipikor.com

Bupati kabupaten Way kanan H.Raden Adipati Surya,S.H,.M.M , beserta rombongan meninjau langsung lokasi Musibah kebakaran warga Kampung Juku batu kecamatan Banjit, serta memberikan bantuan Donasi kepada warga Kampung Juku Batu yang mengalami kerugian akibat musibah kebakaran rumah beberapa hari yang lalu.

Nampak hadir Kepala BPBD, Kadis sosial TPPKK dan Camat Banjit dan lainnya, Senin 02-08-2021.

“Selayak sesama Hamba Allah dan Pemerintah kabupaten Way kanan kami bertujuan untuk membantu meringankan beban kebutuhan beberapa saudara kita yang terkena musibah kebakaran rumah di kampung Juku batu,”ujar Adipati.

Bantuan tersebut diserah terimakan melalui posko panitia penerima Bantuan, di kampung Juku Batu.
Untuk kemudian akan segera disalurkan kepada pihak korban yang terkena musibah di kampung Juku Batu dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Mudah mudahan bantuan yang diserahkan kiranya bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk kebutuhan warga walaupun belum bisa mencukupi sepenuhnya.

Masih terang Adipati, Mudah mudah bantuan ini dapat bermanfaat membantu meringankan warga kampung Juku batu yang sedang terkena musibah, dan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Way kanan khususnya di kecamatan banjit.

Masih lanjutnya yakin lah Setiap suatu cobaan pasti ada rahasia terindah dari Allah SWT tutup Raden Adipati surya

Sementara Kepala Kampung Juku Batu M.Khoirin mewakili masyarakat nya yang terkena musibah menyampaikan terima kasih atas bantuan yang di berikan.

Sembari menjelaskan semenjak musibah ini terjadi kami berinisiataip mendirikan posko bantuan jika ada donatur kita ada posko agar terkordinir bagi yang ingin berdonasi.

“Bukan sekedar besar atau kecilnya sebuah bantuan tersebut tapi bentuk kepedulian ini adalah sebagai motivasi untuk kami agar dapat sama sama meringankan saudara saudara kita korban kebakaran tersebut” ungkap Kepala Kampung Juku Batu. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *