Bupati Garut Lantik 212 Kepala Desa Terpilih 2021 Secara Virtual

Garut. tribuntipikor.com
Sebanyak 212 Kepala Desa terpilih 2021 mengikuti pelantikan serentak Sekabupaten Garut dan dilantik langsung oleh Bupati Garut Rudi Gunawan secara virtual.Rabu , 28 Juli 2021.
Pelantikan dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Garut,Dandim 1106/Garut,Kapolres Garut Kejari,MUI Kabupaten Garut,LSM,Tokoh Agama dan masyarakat .
Dalam sambutannya Bupati Garut menyampaikan “ucapan terimakasih yang sedalam dalamnya kepada Dandim 1106/Garut, Kapolres Garut,Kejari Garut,MUI Garut dan kepada semua warga masyarakat yang telah mensukseskan Pilkades 2021.
“Selamat dan sukses kepada seluruh kepala desa terpilih,yang sudah dilantik dan langsung menerima SK kepala desa.Tuturnya
Semoga Allah senantiasa memberikan keselamatan kepada kita semua, pungkasnya.


7 kepala desa terpilih Kecamatan Cibatu yang dilantik secara virtual oleh Bupati Garut,mengikuti pelantikan yang bertempat di aula kecamatan Cibatu dan di pimpin langsung oleh Camat Cibatu Sardiman Tanjung.
Dalam sambutannya Camat Cibatu menyampaikan “kita bersyukur atas palaksanaan pelantikan pilkades yang langsung di lantik oleh Bupati Garut.
Kami mewakili forkompimcam Kecamatan Cibatu menyampaikan selamat kepada 7 kepala desa terpilih 2021.Mari kita bersama-sama membangun kecamatan Cibatu, Ucapnya.

( DEUDEU )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *