Pelantikan Lima Kades Terpilih Secara Virtual Di Kecamatan Pangatikan Berjalan Dengan Lancar Dan kondusif

Garut-Tasikmalaya, tribuntipikor.com

Sebanyak 214 Kepala Desa terpilih hasil Pilkades serentak pada 8 Juni 2021 lalu, secara resmi telah dilantik oleh Bupati Garut secara virtual. Di gedung Pamengkang komplek Pendopo Garut, Rabu (28/07).

Pelantikan secara virtual di ikuti juga oleh Lima Kepala Desa (Kades) terpilih di wilayah Kecamatan Pangatikan hasil Pilkades 8 juni lalu, pada hari ini Rabu, 28 Juli 2021 dilantik oleh Bupati Garut H Rudy Gunawan.

Pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Pangatikan dilakukan secara virtual menggunakan jaringan Wifi Diskominfo Garut dan mengikuti protokol kesehatan.

Lima Kades yang dilantik yakni, Barlah (Desa Citangtu ), Asep rukman (Desa Sukahurip ), Asep sulaeman (Desa Babakanloa ), Haris (Desa Sukarasa ),dan Firman maulana (Desa Cihuni ).

Pelaksanaan pelantikan secara terbatas tersebut dihadiri oleh utusan Bupati yg diwakili oleh Kepala dinas lingkungan hidup Uu rukmana dan unsur Forkopimcam Pangatikan

Sementara, Camat Pangatikan , Asep harsono HS S.STP. MSi menyatakan Alhamdulillah pelaksanaan pelantikan Kades terpilih di tengah masa perpanjangan PPKM level 4 ini ,sesuai dengan perintah Bapak Bupati secara virtual dapat terlaksana dengan baik dan khidmat sampai selesai dan lancar.

Kami dengan Forkopimcam bersama – sama meyiapkan acara ini sebelum hari H nya dengan semaksimal mungkin ,demi terselenggaranya pelantikan Kades sesuai dengan arahan dari bapak Bupati Garut

Sambung Asep semua yang hadir dalam acara pelantikan tersebut berharap kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik agar dapat bekerja sama terkait dengan tugas-tugas kepemerintahan dan bisa merangkul semua kompenen desa ,” tuturnya

“Harapan kami kedepan, kami bisa bekerja sama dengan para Kepala Desa yang baru dilantik terkait dengan tugas kepemerintahan yang saat ini luar biasa tidak mudah, Kita perlu adanya komunikasi dan koordinasi, kita perlu bersama-sama berpangku tangan untuk melayani masyarakat “., Pungkasnya.( Dedi korwil jabar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *