Dandim 1415 /Selayar Letkol Kav, Adi Priatna Silatur Rahim Kerumah CEO Media Selayar

Selayar, tribuntipikor. com

Komandan Distrik Militer (Dandim) 1415/Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna bersama beberapa anggota dan awak media mengunjungi salah satu wartawan sekaligus CEO Media Selayar Group bernama Arsil atau yang kerab disapa Lolo.

Kunjungan sekaligus silahturahmi tersebut sebagai bentuk perhatian Dandim 1415/Selayar terhadap insan pers dan juga untuk memberikan motivasi, semangat dan mendoakan agar lekas diberikan kesembuhan serta dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

Sebagai bentuk kepedulian, setelah melaksanakan vaksinasi massal tahap II di Makodim 1415/Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna bersama anggota langsung menjenguk CEO Media Selayar Group langsung di rumahnya, jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng, Kepulauan Selayar, Minggu (18/7/2021).

Dandim 1415/Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna mengatakan selain sebagai bentuk kepedulian, hal itu juga sebagai bentuk kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terjalin baik selama ini di antara anggota Kodim 1415/Selayar dan rekan wartawan lainnya.

“Semangat kebersamaan dan kekeluargaan semacam ini, terus kita tanamkan agar dalam menjalankan tugas dan rutinitas sehari-hari, TNI dan Media tetap menjadi mitra yang solid,” ujar Letkol Kav. Adi Priatna.

Sedangakan, CEO Media Selayar Group, Arsil atau Lolo mengatakan bahwa dirinya sangat senang mendapatkan kunjungan dari Dandim 1415/Selayar bersama anggota dan beberapa rekan-rekan wartawan.

“Terima kasih, Pak Dandim telah menyempatkan mengunjungi kami. Meski ditengah-tengah kesibukan melaksanakan vaksinasi massal,” ucap Lolo.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan dan media yang telah datang dan mengunjunginya.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *