Penutupan Program TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan Diawali Dengan Paparan Hasil Pekerjaan

WAY KANAN, tribuntipikor.com

Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan yang diwakili Kapten Arm Yana Mulyana selaku Dan SSK paparkan hasil kegiatan Satgas TMMD ke 111 Tahun 2021 kepada Bupati Way Kanan yang diwakili Asisten I Setda Way Kanan bertempat di Posko TMMD Makodim 0427/Way Kanan Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. Rabu (14/07/2021).

Sudah diketahui bersama bahwa TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan kali ini diselenggarakan di Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan dengan sasaran fisik berupa pembukaan badan jalan, pembangunan gorong-gorong, pembangunan Poskamling, perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan perehaban Masjid Nurul Hidayah. Sedangkan untuk sasaran tambahan berupa pembangunan MCK dan tempat wudhu di samping perehaban Masjid Nurul Hidayah.

Untuk Sasaran Non Fisik yang sudah dicapai adalah 23 kegiatan yang berupa penyuluhan, Pelatihan dan pembekalan baik dari Kodim 0427/Way Kanan maupun dari dinas instansi terkait dengan peserta yang terdiri dari semua komponen masyarakat mulai dari balita sampai lanjut usia.

Kapten Arm Yana Mulyana selaku Dan SSK TMMD berharap dengan adanya TMMD ini, hasil pembangunan baik secara fisik maupun non fisik dapat memberikan manfaat tepat guna bagi masyarakat, menumbuhkan kembali budaya gotong-royong, menggelorakan kembali Kamtibmas di sekitar masyarakat dan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *