TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 TA. 2021 Kodim 0427/Way Kanan Resmi Ditutup

  • Whatsapp

WAY KANAN, tribuntipikor.com

Setelah satu bulan berjalan yakni sejak di buka tanggal 15 Juni 2021 sampai 14 Juli 2021 kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0427/Way Kanan yang berlokasi di Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung akhirnya resmi di tutup. Acara penutupan yang dilakukan sesuai protokol kesehatan (Prokes) di gelar di Aula Kodim 0427/Way Kanan Kelurahan Blambangan Umpu Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. Rabu (14/7/2021).

Hadir pada acara tersebut yaitu Bupati Way Kanan yang diwakili Asisten I Selan S.Sos, Dandim 0427/Way Kanan yang diwakili Kasdim 0427/WK Mayor Inf Syahrul S.E, Waka Polres Way Kanan Kompol Siallagan S.H, Kajari Way Kanan Susilo, S.H, Para Perwira Kodim 0427/WK, Kadis PU Way Kanan M. Asmi Masuri, Ka BNN Way Kanan Ibu Dwinurmawati, Camat Umpu Semenguk Satria Nasir S.Stp, Ketua Pengadilan Negeri Way Kanan M. Noor, Kepala Kampung Umpu Semenguk Djarot, S.H, Anggota Kodim 0427/WK, Ibu Persit Kodim 0427/WK dan perwakilan masyarakat Kampung Negeri Batin.

Dalam sambutannya Kasdim 0427/Way Kanan mengatakan sasaran yang dicapai dalam kegiatan TMMD berupa kegiatan fisik dan non fisik yang mana semua kegiatan mencapai target 100 persen, yang kami yakin itu bersentuhan dengan masyarakat khususnya di setiap Dusun yang ada di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Way Kanan bahkan kepada semua unsur yang terlibat karena sudah memberikan dukungan dalam kegiatan TMMD, sehingga apa yang dibuat bisa membantu dan bisa difungsikan dengan tujuan yang baik.

“Harapan kami semoga fasilitas yang telah dibangun bisa difungsikan sebagai mana mestinya dan tolong dirawat dan apa yang dibangun melalui kegiatan TMMD dapat merubah pola pikir kepada semua masyarakat agar masyarakat bisa maju dan sejahtera,” tandasnya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *