Kodim 0427 Way Kanan Gelar acara Penutupan TMMD KE 111 Way kanan.

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Komando Distrik Militer 0427 Way Kanan (Kodim 0427/WK Menyelenggarakan kegiatan penutupan serta Penyerahan hasil Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 TA. 2021, dengan tema ‘TMMD wujud Sinergi membangun Negeri’, bertempat di markas Kodim (Makodim) 0427 Way Kanan, Rabu (14/07/

Hadir dalam acara tersebut Bupati Way Kanan yang di wakili Asisten 1 bpk Selan,Wakapolres Wk Kompol Siallagan,para perwira Kodim 0427/Wk dan anggota serta para ibu2 persit kodim 0427/Wk, Porkofimda Way Kanan, Kadis PMK yang di wakili, Kadis PU yang diwakili Camat Umpu Semenguk Satria yangdi wakili Sekcam Sontri l, Kepala Kampung Negeri Batin Jarot dan jajaran.

Dalam hal ini DanSSK TMMD Ke 111 Kapt. Arm. Yaya mulyana memaparkan keseluruhan kegiatan TMMD KE 111 KODIM 0427 serta beliau juga Melaporkan kondisi status Copid 19 Way Kanan, Bahwa Way Kanan dalam keadaan status Zona Orange .

DanSSK juga melaporkan hasil kegiatan kegiatan, TMMD yaitu, Sasaran TMMD, penentuan tempat, dll.
Untuk Waktu dan tempat beliau menjelaskan kegiatan tersebut di mulai pada tanggal 15 Juni – sampai dengan tanggal 14 juli 2021 di kampung Negeri Batin kecamatan Umpu Semenguk, termasuk penjelasan persebaran Peta wilayah TMMD yaitu di wilayah kampung Negeri Batin, selain itu menurutnya Satgas juga melaksanakan kegiatan
Sosialisasi sosialisasi yang di lakukan oleh Satgas,l di kampung setempat.

Terakhir Beliau juga menjelaskan Nilai manfaat dari kegiatan tersebut, Yaitu nilai manfaat kesejahteraan masyarakat, nilai manfaat pertahanan Negara, Hambatan dan upaya mengatasi yakni cuaca, serta Dukungan Administrasi, yaitu anggaran APBD. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *