Bupati Kuburaya muda Mahendrawan Meninjau Langsung Vaksinasi Masal Covid 19 di Desakapur

Kubu Raya, tribuntipikor.com

Banyaknya antusias masyarakat desa kapur, kecamatan sungai raya, kabupaten kubu raya, untuk mengikuti vaksinasi gratis yg di jadwalkan Rabu 7 Juli sehingga harus di jadwalkan lagi pada hari Kamis (8/7/21).

Dalam kesempatan ini turut di hadiri bupati kuburaya muda mahendrawan untuk meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi masal di hari ke dua, bertempat di kantor desa kapur yang juga di hadiri camat sungai raya bapak M. Yusuf dan juga kepala desa kapur Fahmi s.p.d.i.

Bupati kuburaya muda mahendrawan berharap setelah vaksin pertama masyarakat tidak banyak beraktivitas di sana sini,karna justru di vaksin pertama itu kita sedang ibaratnya sedang bertemu sedang mengenal makanya justru kita rawan jika tidak memakai masker kita kumpul kumpul,jadi jangan gara-gara kita sudah vaksin pertama kita seolah-olah sudah sehat justru harus ekstra hati-hati.

Jadi setelah itu setelah melakukan vaksin kedua baru tugas kita selesai,jadi tugas vaksin kita baru terbentuk setelah vaksin kedua, jadi kita sudah dapat pertahanan atau pelindung, ibaratnya kalau kita berkendara tidak memakai helm tidak ada pelindung, apabila kecelakaan kita akan bisa vatal, jadi kalau kita sudah Makai helm setidaknya kita sudah ada pelindung,jadi tidak akan parah dan tidak akan vatal akibatnya, mudah-mudahan 90persen yang sampai merenggut nyawa itu karna belum vaksin atau tidak vaksin terangnya.

Jumlah masyarakat yang mengikuti vaksinasi di hari kedua berjumlah 310 orang.vaksinasi masal akan berlanjut pada hari Senin tanggal 12juli 2021 bertempat di desa mekar baru, ungkap petugas kesehatan. (Ms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *