Lokasi TMD Ke-111 Kodim 1415 / Selayar Ditutupi Kabut Tebal

Selayar, tribuntipikor.com

Lokaasi titik NOL pembukaan jalan Bitombang – Tola yang dikerjakan oleh Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1415 Selayar, hari ini Kamis (8/7) pagi hingga petang ini diselimuti kabut tebal. Bukan apanya, titik nol hingga titik 1500 meter dari Bitombang ke arah kampung Tola, masih berada di ketinggian tepatnya di bukit sebelah timur kampung Tua Bitombang.

Selain diselimuti kabut tebal, lokasi TMMD Ke 111 di kampung Tola juga diguyur hujan sejak sehari sebelumnya. Akibatnya sejumlah aktivitas dan pergerakan kendaraan angkut yang memuat timbunan sedikit agak terhambat akibat jalan licin, meskipun secara umum semua kegiatan TMMD Ke 111 tetap berjalan, demikian dijelaskan oleh Kasdim 1415, Mayor. Inf. Abd. Rasyid SMO.

Kabut yang tebal menyelimuti puncak kampung tua Bitombang, cukup tebal karena menghalangi jarak pandang hingga sebatas 10 hingga 20 meter. Sementara kondisi jalan yang licin membuat kendaraan pengangkut logistik hanya sampai di titik NOL, atau di Pos Komando Taktis (Poskotis) TMMD Ke 111.

Sejumlah prajurit yang bertugas pada bagian distribusi logistik ke kampung Tola, juga terpantau menyimpan kendaraan di poskotis dan memilih berjalan kaki menuju lokasi kerja kurang lebih 3,2 km, ( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *