Babinsa Gelar Komsos Dengan Warga Sumber Sari Banjit

Way Kanan, tribuntipikor.com

Angggota Babinsa Koramil 427-05/Banjit Serka RIFI HAMDANI bersama BABINKAMTIBMAS Melaksanakan komunikasi sosial (KOMSOS) Dengan warga di kampung Sumber sari Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan ,menghimbau agar masyarakat memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. Senin 05/07/2021).

Himbauan tersebut disampaikan Babinsa dan Babinkamtibmas pada masyarakat diwaktu tengah beraktifitas diluar rumah, pasar dan tempat keramian lain di Kampung Sumber sari Kecamatan Bajit Kabupaten Way Kanan, “masyarakat harus Menggunakan masker karena merupakan salah satu upaya untuk mencegah penularan Covid-19 yang saat ini menjadi ancaman bagi seluruh warga,”ungkap Babinsa Serka Rifi.

Babinsa Serka Rifi Menambahkan bahwa Salah satu protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 adalah menggunakan masker, “JamiS selaku Babinsa dan Babinkamtibmas kampung Sumber Sari selalu menghimbau kepada warga agar selalu memakai masker pada saat berada di luar rumah, dan Sering mencuci tangan pada air yang mengalir dan jaga jarak satu sama yang lainnya, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas,”terang Babinsa Serka Rifi.

Terakhir Babinsa dan Babinkamtibmas kampung Sumber sari menyampaikan untuk harus tetap waspada dalam suasana Pandemi saat ini dan jangan lupa kita selalu berdoa semoga terhindar dari wabah COVID -19 ini. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *