Komang Wardiasa, S.Kom terpilih sebagai Ketua DPK PERADAH Indonesia Way Kanan

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

KWD sapaan akrabnya berhasil terpilih dengan mendapat dukungan mutlak dari seluruh Komisariatan PERADAH Kecamatan yang ada di Kabupaten Way Kanan, komang yang juga mantan aktivis tersebut dalam penyampaian visi dan misi serta program kerja nya akan focus dalam pengembangan peningkatan ekononi kreatif serta kegiatan yang bersifat keagamaan, dengan mengusung Gerakan BERAKSI (Berani Aktif Dan Siap) dirinya berharap seluruh Komisariat agar dapat membantunya dalam menjalan organisasi bernafaskan hindu tersebut agar dapat lebih baik kedepannya. Dirinya juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk membangun komunikasi serta jaringan relasi dengan seluruh organisasi kepemudaan setingkat Kabupaten khususnya dan Nasional pada umumnya sehingga organisasi ini dapat lebih dikenal dan eksis.

Ketua pelaksana kegiatan I Gede Sulatra,S.Pd yang juga sebagai Ketua Kelompok Penyuluh Agama Hindu Kabupaten Way Kanan di daulat langsung menjadi Sekertaris umum mendampingi ketua terpilih, dirinya mengatakan akan siap berkontibusi serta bersinergi untuk menyukseskan setiap agenda yang akan disusun kedepannya.

Di kesempatan yang sama pula Ketua DPK PERADAH Indonesia Way Kanan terdemisioner I Gede Klipz Darmaja, S.Ag., M.Pd.H, menyampaikan pesan dan arahan agar kepengurusan yang baru dapat lebih baik dari dirinya dan amanah serta patuh terhadap AD/ART, gede klipz yang juga anggota KPU Divisi Data Dan Informasi Way Kanan juga sangat bahagia dapat melaksanakan regenerasi sehingga organisasi dapat terbarukan.

Kegiatan Lokasabha ke-IV DPK PERADAH Indonesia Kabupaten Way Kanan yang juga di hadiri oleh Ketua DPP PERADAH Indonesia Provinsi Lampung I Made Suteja M, S.Pd menyampaikan kepada seluruh kader yang hadir untuk senantiasa menjadi pemuda yang memiliki jiwa integritas serta menjadi bagian dalam proses pembangunan dan bersinergi dengan pemerintah daerah. Dirinya juga sekaligus melantik secara simbolis Ketua DPK PERADAH Indonesia Way Kanan terpilih periode 2021-2024.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh seluruh khususnya Hindu di seluruh Kabupaten Way Kanan diantaranya, Ketua PHDI, Ketua WHDI, Ketua PERAJANITI, Peyelenggara Hindu KEMENAG Way Kanan, Ketua PSN dan juga di hadiri oleh ketua-ketua organisasi kepemudan diantaranya KNPI, Karang Taruna, Pemuda Muhamadyah, Pemuda Khatolik, GP ANSOR, PMII, HMI, PDPM. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *