TMMD Ke 111 Kep. Selayar, Pembangunan Mesjid Tola Hampir Rampung

Selayar, tribuntipikor.com

Pembukaan jalan dan pembangunan jembatan serta pembangunan mesjid Tola, kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar masih terus menjadi prioritas pekerjaan oleh Satgas TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar.

Seperti hari ini, Jumat (2/7) dilokasi pembangunan mesjid Tola, terpantau aktivitas personil Satgas mengerjakan penyelesaian lantai tegel dan plafon. Sementara untuk dinding dan pelataran depan telah rampung dikerjakan.

Pasi. Ops. Kodim 1415, Kapten. ARM. Husain Djafar kepada awak media di TMC TMMD Ke 111 Kepulauan Selayar menjelaskan bahwa pembangunan mesjid secara umum, bobotnya telah mencapai 80% dan penyelesaian diharapkan dikerjakan hingag sepekan kedepan, jelasnya. 

Untuk penyelesaian pekerjaan jembatan telah masuk 85% bobot, dimana dijelaskannya bahwa jembatan tersebut berbobot 30 ton sehingga Satgas yang menjadi tenaga ahli dalam pembangunan jembatan tersebut harus lebih teliti sebelum dinyatakan sudah aman untuk dilewati, jelas Kapten. Husain.

Pantauan awak media dilokasi TMMD ke 111 kampung Tola, aktivitas prajurit TMMD terlihat masih terus berlanjut dimana masyarakat juga terpantau ikut membantu Satgas.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *