Apdesi Kepulauan Selayar Gelar Pelantikan Dewan Pengurus Cabang

  • Whatsapp

Selayar, tribuntipikor.com

Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kepulauan Selayar menggelar Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Jum’at (02/07/2021).

Hadir dalam pelantikan ini Asisten Pemerintahan Setda, Ir. M. Yunan Krg Tompobulu, Ketua Apadesi Provinsi Sulawesi Selatan, Sri Rahayu Wismi, Kadis Pemdes, Wakapolres dan Kajari Selayar.

Mewakili Bupati kepulauan Selayar, Ir. M. Yunan Krg Tompobulu mengatakan, pengukuhan dan pelantikan hari ini menjadikan momentum yang baik dalam menguatkan pemeritahan Desa dengan adanya wadah berhimpun yang konsisten dan teroganisir dengan baik dan menjadi simbol pemersatu pemerintah desa khusus dalam membangun sinergi dan ruang komunikasi Antara pemerintah dan pemerintah desa.

“Selamat kepada para pengurus Apdesi kabupaten Kepulauan Selayar periode 2021-2025 semoga bisa menjadi wadah yang kuat dalam mengayomi 81 desa, sehingga fungsi pemerintahan membangun dan pembinaan masayarakat dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara Ketua Apdesi provinsi Sulawesi Selatan berharap para pengurus Apdesi bisa bersinergi dengan pemerintah daerah terkhusus kabupaten Kepulauan Selayar.

“Semoga terbentuknya ini bisa menyadari tugas-tugas dan tanggun jawab sehingga bisa melayani masyarakat dengan baik,” katanya.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *