Begini Kedekatan Emak-Emak Ke Dan Satgas TMMD Di Lokasi TMMD

Selayar, tribuntipikor.com

TMMD Reguler ke-111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar yang dilaksanakan di Kampung Tola, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar yang sudah dibuka dari pertengahan bulan juni Seluruh elemen masyarakat turut serta mendukung program TMMD tersebut.

Progres pembangunan yang dicapai baik fisik maupun non fisik juga terlihat signifikan. Hal ini tidak terlepas dari peran serta dari berbagai komponen masyarakat, yang salah satunya adalah peran aktif ibu-ibu, baik perorangan maupun kelompok.

β€œPeran ibu-ibu sangat membantu tiap hari terutama memasak dan menyajikan makanan bagi personil Satgas TMMD ke 111, Ibu ibu dilokasi TMMD menyajikan berbagai masakan seperti masakan Pallu Kuliran makanan khas selayar dan makanan tumisi cambba yang terbuat dari ikan kering di goreng bahkan di masak,” ungkap Pelda Bahtiar Bundu. Jumat (02/06)

Bati Ops Lat Kodim 1415 Kepulauan Selayar mengungkapkan, dari hasil pantauan di lokasi TMMD mereka tak segan-segan turut membantu mengangkut logistik selain itu memberikan senyuman dan sapaan ke warga personil Satgas TMMD Ke – 111.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *