Seorang Remaja Putri dengan nama Galuh Tertangkap Kamera Tengah Menyanyikan Lagu RICHARD MARX

Balikpapan, tribuntipikor.com

Banyak orang yang ingin menjadi bintang panggung. Bahkan dengan situasi yang mengharuskan kita untuk tetap di rumah, hal itu tetap bisa dilakukan. Seorang remaja putri tinggal di Kota Balikpapan bernama galuh AP. Melantunkan lagu Barat disebuah Hotel tertangkap kamera selanjutnya diunggah di Instagram, ia menyanyikan lagu dengan Judul Now and Forefer saat di unggah di Instagram mendapat sambutan LIKE oleh Penyanyi aslinya yang sudah terkenal mendunia Richard Marx

Video yang diunggah di Instagram itu menunjukkan seorang Remaja Putri yang tengah bernyanyi di Sebuah Hotel terkenal di Balikpapan Kalimantan Timur.
Dalam video, ia tampak menyanyikan lagu dengan pelafalan bahasa Inggris yang cukup baik. Tak heran, banyak Pengunjung Hotel yang menyaksikan Galuh Remaja Putri tersebut saat sedang menyanyi.

Video tersebut kini sudah disaksikan banyak follower di Instagram. Bahkan, video tersebut sudah mendapatkan banyak komentar warganet yang terkagum-kagum dengan suara emasnya.

Beberapa warganet mengatakan bahwa Galuh seharusnya diundang ke acara televisi karena suara merdunya. Beberapa lainnya, mengaku kagum dengan cara Galuh AP, untuk menyanyikan lagu berbahasa Inggris.

Ihhhh bagusss suaranya Galuh. Salut banget deh salut,” kata salah satu warganet saat menyanyikan Lagunya Richard Marx
Galuh Astining Priananda Nama lengkapnya saat dikonfirmasi awak media menyampaikan dirinya suka dengan lagu- lagu barat kususnya lagu kenangan. Pihaknya mengaku hobby menyanyi sejak usia 5 tahun. Bahkan sering pula naik ke panggung hiburan diundang oleh warga yang mengadakan pesta.
Walau sudah mendapat perhatian dari penikmat musik Galub merasa masih perlu banyak belajar dan berdoa. Ia ingin bisa go publis dengan tetap membawa ciri khas perempuan Jawa dan Islam. (Redaksi : Priyono)

Vio Sari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *