“Hari Bulan Bung Karno” Penanaman Pohon oleh PDI Perjuangan Kabupaten Semarang ( H.Ngesti Nugraha.SH.MH ) di Wisata Mata Air Senjoyo

  • Whatsapp

Kabupaten Semarang, tribuntipikor.com

Peringatan “Hari Bulan Bung Karno”,dengan menanam pohon dan bersih-bersih Sungai Senjoyo diharapkan terlaksana dengan penuh disiplin, secara serentak dan kompak dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Hari Sabtu,5 Juni 2021 agenda dimulai pukul 09.00 WIB. Setelah mendengarkan sambutan Bapak Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang, maka dilanjutkan penanaman pohon secara serentak dan membersihkan Sungai Senjoyo.

Diuraikannya, berbagai jenis tanaman telah disebarkan ke sejumlah wilayah Senjoyo dan peralatan untuk membersihkan sungai pun telah disiapkan di sekitar lokasi.

“DPC PDI Pejuangan Kabupaten Semarang mengadakan kegiatan sarasehan pendidikan politik,penanaman pohon serta bersih bersih sungai,hadir ketua DPC PDI Pejuangan H.Ngesti Nugraha.SH.MH di dampingi Forkopincam Tengaran serta anggota fraksi PDI P kabupaten semarang,ketua DPRD, Bondan Marutohening,Fraksi PDI P Komisi V DPR RI (Mochamad Herviano Widyatama.S.Sos,MM) , Pemerintahan desa Bener,Karangduren,Tegalwaton,serta Pengurus PAC,Ranting PDI Perjuangan Kabupaten Semarang, dalam sambutannya Ketua DPC PDI Perjuangan menjelaskan bahwa kegiatan berlangsung berkat gotong royong anggota,dengan menanam pohon serta bersih bersih sungai di mata air senjoyo,serta banyak agemda kegiatan lomba lomba yang dilaksanakan pada bulan juni ini.

Politik hijau PDIP harus diwujudkan dalam praktek keseharian membentuk budaya mencintai bumi. Kita diajarkan oleh PDI Perjuangan, politik itu membangun peradaban, bukan hanya meraih tujuan politik, tetapi politik harus mampu membawa peradaban ke arah yang lebih baik, atau turut serta menjaga dan merawat lingkungan seperti yang sedang dicanangkan oleh PDI Perjuangan,” kata Ngesti Nugraha.

( Vio/Edwin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *