Gus zainal SANTRI NDESO dijuluki SETENGAH WALI DARI KYAI SEPUH CIREBON

  • Whatsapp

Semarang, tribuntipikor.com

Minggu, 6 Juni 2021. Gus Zainal santri ndeso begitu orang memanggilnya. Da’i setengah kondang kelahiran Grobogan Jateng yang juga keponakan juru kunci makam Ki Ageng Selo ( Buyut para raja mataram) yang menjadi pelopor safari silaturahmi pengobatan gratis senusantara ini.

Berbekal keahlian dalam menyatukan tanaman herbal dengan kemampuan spiritualnya insha Allah segala penyakit bisa di sembuhkan, dengan metodenya yang unik yaitu terapi nyengir atau cukup dengan ngobrol bersama beliau, dan tanpa kita sadari kalau kita sedang di obati, istilah kerennya saat ini sedang di rukyah.

Memiliki sikap tawadhu (rendah diri) dan suka menolong sesama itulah yang setiap hari tertanam dalam jiwa beliau.
Kini nama beliau hampir di kenal oleh seantero negeri karena kiprahnya dalam aksi sosial pengobatan gratis herbal & spiritual senusantara.

Sayangnya beliau tidak membuka praktek, akan tetapi jika ada yang meminta tolong kepada beliau, dengan senang hati akan membantu semampunya dan sebisanya.

Adapun kesaksian kesaksian kesembuhan bisa di lihat di youtube chanel milik beliau atau jika butuh sekedar refrensi bisa ketik di gogle gus zainal santri ndeso akan muncul beliau.

Mulai dari seorang ibu ibu sakit diabetes sembuh dalam waktu kurang dari 14 hari, sakit jantung 12 tahun sudah pasang ring dua, sembuh dalam hitungan minggu, stroke dan masih banyak lagi penyakit yang berhasil disembuhkan melalui metodenya, bahkan ketika di bekasi ada orang mengidap penyakit aneh yang sudah berobat kemana mana mulai ke dokter, kyai, paranormal dan lainnya, namun belum mendapatkan kesembuhan, tapi anehnya baru bertemu beliau Gus Zainal langsung sembuh.

Ada lagi kesaksian dari seseorang waktu di lampung sakit sudah bertahun tahun tidak kunjung sembuh, lalu di obati dengan segelas air putih yang telah di beri suwuk (doa khusus), dalam hitungan menit orang tersebut langsung muntah dan anehnya bercampur beras muntahnya, setelah itu langsung sembuh total dalam hitungan kurang dari seminggu.

Dalam kunjungannya di cirebon, Gus Zainal di tanya oleh salah seorang Kyai sepuh asli cirebon yang masih keturunan Mbah Muqoyyim pendiri buntet pesantren perihal rahasia kesuksesan dan keampuhan doanya, Gus Zainal menjawab, itu hanya kebetulan saja yai..jawabnya dengan rendah hati, hingga Gus Zainal di juluki oleh beliau setengah wali.

Di sisi lain Gus Zainal juga menyampaikan bahwa niat yang tulus karena Allah yang di landasi keikhlasan dalam melaksanakan segala hal insha Allah akan menghasilkan sesuatu yang istimewa, termasuk dalam menjalani kehidupan ini, akan tetapi beliau juga menambahkan kalau keampuhan doa itu sebenarnya adalah kebetulan saja serta doa dari mereka para fakir miskin di setiap daerah yang di obati secara gratis oleh Gus Zainal, karena Gus Zainal selalu meminta doa dari mereka semua agar siapa saja yang berikhtiar meminta doa dan meminta di obati agar di berikan kesembuhan serta di kabulkan oleh Allah swt.

Sebagai seorang santri dan berdakwah melalui pengobatan herbal dan spiritual/medis dan non medis tentunya Gus Zainal mempunyai amalan dzikir khusus, ketika kami tanya jawabnya adalah mengistikomahkan sholawat, serta selalu menanamkan rasa mahabah (cinta) kepada guru serta birul walidain (berbakti kepada kedua orang tua), karena itu adalah kunci sukses dunia hingga akhirat kata pengamal Thorekoh Sadzaliah dari Habib Luthfi Pekalongan ini pungkasnya.

Vio Sari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *