Babinsa Bersama Babinkamtibnas Dampingi Suntik Vaksin Di Serupa Indah.

Way Kanan, tribuntipikor.com

Anggota Babinsa koramil 427-01/Pakuan Ratu Sertu Didik Taufik bersama Babinkamtibmas Bripka Gusti untuk kampung Tanjung Serupa kecamatan Pakuan Ratu, Way Kanan melaksanakan pendampingan suntik Vaksin di kampung setempat sebagai upaya Selalu menjalin integritas, (06/06).

Sertu Didik Taufik bersama Bripka Gusti selaku Babinsa dan Babinkamtibmas kampung serupa indah selalu solid dan kompak bekerja sama mendampingi tenaga pengajar tingkat SMA yg sedang melaksanakan vaksin ke 2, adapun jenis Vaksinya adalah sinovac.

Sertu Didik Taufik mengatakan bahwa, Kegiatan yang di laksanakan pada hari ini selain di landasi rasa tanggung jawab sebagai aparat teritorial sebagai pembina desa, “hal ini juga di landasi dari kesadaran pribadi mereka karna selain bisa selalu menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat mereka juga bisa mendapatkan informasi tentang perkembangan di wilayah binaan.sehingga dapat mengantisipasi jika akan terjadi hal hal yang tidak di inginkan di wilayah tersebut,” ungkap Sertu Didik Taufik .

Terahir Sertu Didik Taufik menyampaikan, “Adapun jumlah tenaga pengajar yang mendapatkan vaksin jenis sinovac tingkat SMA kurang lebih 50 orang, alhamdulillah kepala puskes ibu Samini sangat mengapresiasi kegiatan ini,”tutupnya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *