Kepala Desa Kapur Fahmi SPd.i Kembali Menyalurkan BLT DD Tahap lll

Desa Kapur, tribuntipikor.com

Pemdes kapur kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) secara serentak kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di desa kapur Penyaluran dilaksanakan di kantor desa kapur pada hari ini, Kamis, tanggal 27 Mei 2021. Penyaluran ini merupakan penyaluran tahap III pada tahun 2021 atau periode bulan Mei 2021.

Adapun KPM BLT-DD Tahap III Tahun 2021 di desa kapur berjumlah 102 KPM, yang berasal dari warga di 6 dusun dari 51, RT Penyaluran BLT-DD Tahun 2021 Tahap III ini, sebesar Rp.300.000/KPM. Kegiatan berlangsung lancar. Hadir dalam acara ini Babinsa desa kapur,bapak Setiawan.

Kades desa kapur Bapak Fahmi S.P.d.i dalam kesempatan ini memberikan sosialisasi kepada KPM penerima BLT-DD Tahap III Tahun 2021 agar bisa memanfaatkan dengan baik. Beliau berharap dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat. Pada kesempatan ini Bapak Lurah juga menghimbau kepada seluruh KPM untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 serta disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). (Ms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *