Wakapolres Way Kanan Cek Pengamanan TPS Untuk Pastikan Pilkakam Kondusif

  • Whatsapp

Way Kanan, tribuntipikor.com

Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan melaksanakan kegiatan pengecekan dan pemantauan terhadap personel yang melaksanakan pengamanan di tempat pemungutan suara (TPS). Kamis (27/5/2021) pukul 09.00 WIB.

Dalam pengecekan di TPS 01 Kampung Umpu Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, selain Wakapolres dihadiri oleh Ditjen Bina Pemdes Kemendagri Satria Gunawan bersama Bupati Way Kanan Adipati Surya, Kasdim Kodim 0427 Way Kanan Mayor Inf Syahrul Sekda Kabupaten Way Kanan Saipul dan Camat Blambangan Umpu Edi Supriyanto.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Wakapolres menjelaskan kegiatan pengecekan dan pemantauan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pam TPS berjalan aman, tertib dan kondusif.

Sekaligus memantau kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan sehingga apabila terjadi ketidakstabilan kamtibmas di lapangan dapat segera diambil tindakan dan penanganan cepat serta tepat,” Ungkap Wakapolres.

Lebih lanjut, Wakapolres menghimbau personil yang teribat pengamanan dan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitasi dan interaksi).

Sebagai upaya pencegahan Covid 19, Kompol Lagan menegaskan jika terjadi kerumunan di TPS personil harus melakukan tindakan dalam upaya untuk mencegah klaster baru penyebaran kasus Covid-19 khususnya pada saat Pilkakam di Way Kanan,” Imbuhnya. (Ys)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *