Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS Didampingi Istri Hj. Leni Ramaini Paisal, SKM Serta Seluruh ASN dan Non ASN di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai

  • Whatsapp

Dumai, tribuntipikor.com

Menjalani Proses Vaksinasi di Balai Sri Bunga Tanjung, Rabu (26/5).
Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya untuk mencapai target vaksinasi sejumlah 50.000 untuk masyarakat Kota Dumai yang berusia 18 tahun ke atas yang rentan terpapar Covid-19 (prioritas lansia) sesuai arahan Presiden RI dalam kunjungan kerjanya pada tanggal 19 Mei lalu.

Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS menghimbau kepada seluruh ASN dan Non ASN di lingkup Pemko Dumai agar segera mengikuti vaksinasi ini.

“Kepada seluruh Pegawai Negeri maupun TKPK mari sukseskan vaksinasi Covid-19 ini demi tercapainya target vaksinasi Kota Dumai dan juga untuk keselamatan dan kesehatan bersama. Pendaftaran vaksinasi cukup menunjukkan identitas diri.” ucapnya.

Beliau juga mengatakan karena kondisi pandemi sekarang, Kota Dumai menjadi prioritas pusat terkait penanganan Covid-19.

“Sesuai dengan Peraturan dari Menpan RB, seluruh Pegawai Negeri wajib vaksin dan saya juga telah intruksikan. Proses vaksinasi ASN dan Non ASN ini akan di absensi, sehingga akan ketahuan jika ada ASN dan Non ASN yang tidak mengikuti proses tersebut.” katanya.

Pada kesempatan ini Wali Kota Dumai meminta komitmen dari seluruh ASN dan Non ASN agar Program Vaksinasi Massal di Kota Dumai berjalan dengan baik.

“Bagi ASN dan Non ASN yang tidak turut menyukseskan vaksinasi ini, tentunya akan ada sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku.” pungkasnya.

Diakhir beliau turut menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Dumai agar mendukung Program Vaksinasi Massal Covid-19 ini di Faskes-Faskes yang telah di tentukan serta jangan mudah percaya dengan hoax-hoax yang beredar terkait vaksin.

“Mari kita tangkal hoax-hoax yang beredar di masyarakat, bahwasannya Vaksin Sinovac inshaallah Aman dan Halal karena sudah di akui oleh MUI Pusat.” ungkapnya.*discomimfo Dumai(Agus Tiar tim TT-com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *