PAGUYUBAN SUNDAWANI DPC SAMARANG RENOVASi KANTOR SEKRETARIAT DI JALAN DESA PARAKAN KP, NYUMPUT.KAB GARUT

Garut, tribuntipikor.com

Sundawani DPC samarang,DPD garut merenovasi kantor sekretariat dengan biaya swadaya dari anggota yang tergabung di paguyuban sundawani DPC samarang kabupaten garut.

Ketua Paguyuban Sundawani DPC Samarang Kang Agus husin menjelaskan, renovasi kantor sekretariat ini dengan anggaran swadaya dari anggota,
Semoga tidak ada halangan bisa bulan juni sudah bisa dipergunakan,”ujarnya,”

Program sundawani yang sudah berjalan diantaranya di bulan suci romadhan mengadakan berbagi takjil geratis yang di bagikan di jalan merupakan agenda tahunan yang setiap tahun di bulan suci romadhan dilakukan jelang berbuka puasa,
Berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan piatu
Kegiatan ini bertujuan untuk membatu saudara saudara kita dan meningkatkan kepedulian kita untuk bersedekah, dan merupakan upaya pembelajaran untuk peduli terhadap sesama manusia.

Menambahkan Pak Undang sebagai sekjen DPC Sundawani di kecamatan samarang
Paguyuban Sundanwani DPC Kecamatan samarang semoga Paguyuban Sundawani DPC Samarang, selalu bisa menjaga marwah dan nama besar Paguyuban Sundawani.

Dewan pendiri sundawani DPC Samarang,wa Endang/gibug mengharapkan khusus nya dpc samarang semakin solid, semakin guyub, semakin nanjeur. Dan tak lupa selalu melakukan kegiatan kegiatan yang positif, ada di tengah tengah masyarakat dan membantu kegiatan kegiatan kemasyarakatan serta memberikan kontribusi yang nyata kepada warga di wilayah setempat,”pungkas,”
(Aby)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *