Suhardi di resmi menjadi Angota DPRD Kota Pontianak .

  • Whatsapp

Pontianak, tribunripikor.com
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pontianak menggelar rapat paripurna pengucapan sumpah dan peresmian pengangkatan penganti antar waktu anggota DPRD kota pontianak sisa masa jabatan 2019-2024,” Kamis (20/5).

“Usai rapat paripurna, wali kota pontianak Ir. Edi Rusdi kamtono, M.M., M.T, mengatakan total jumlah anggota DPRD kota pontianak 45 orang, yang meninggal di isi lagi jadinya lengkap tentunya bisa menambah kekuatan dan kinerja yang optimal untuk pembangunan kota pontianak. Jelasnya

Untuk vaksinasi gotong royong, masih menunggu informasi dari dinas kesehatan, initinya tidak ada masalah selama itu tujuannya untuk membumingkan vaksinasi keseluruh warga kota pontianak. Kata Edi

“Saat ini tingkat vaksinasi kota pontianak yang harus di vaksinasi 10 ribu yang terutama di priotaskan untuk lansia, kita tatap bekerja siap memvaksinasi warga kota pontianak.

Kuncinya bentuk prokes, kita harus menghadiri kalau ada lonjakan kita perketat, isolasi terus yang berjalan terus dirawat.

“Tempat yang sama, Suhardi, S.Pd yang di lantik sebagai Anggota DPRD Kota Pontianak sisa Masa Jabatan periode 2019 – 2024, mengatakan saya hanya melanjutkan bukan menggantikan, untuk melanjutkan cita-cita almarhum Iskandar Almutahar yang Almarhum.

Untuk di kecamatan utara poin lebih memajukan, intinya saling komunikasi sama tokoh-tokoh yang ada di pontianak utara bagaimana langkah-langkah selanjutnya untuk kedepannya.

Prioritas yang pertama kali kita tuju yang mana di kantong-kantong suara gerindra khusnya yang kita perjuangkan selebihnya kita meraba kelain. Jelas suhardi

Untuk program, intinya saya tahu titik-titiknya, saya pernah mengikuti reses di utara karena almarhum reses selalu membawa kawan-kawan. Katanya ( Masrun)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *