KONDISI JALAN KABUPATEN OGAN ILIR SANGAT MEMPRIHATINKAN

Ogan Ilir Sumsel, tribuntipikor.com

Kondisi jalan penghubung desa babatan saudagar dan desa sungai rasau, kecamatan pemulutan kabupaten ogan ilir sangat memperhatikan sekali, sudah banyak yang rusak,dan berlobang,dari pantauan media tribun tipikor, jum’at(21/5/2021).

Antoni salah satu warga pemulutan yang sering melintasi jalan tersebut mengatakan kondisi jalan ini memang parah, apalagi kalau musim penghujan, air mengenangi jalan,akibatnya sering terjadi kecelakaan karna pengendara roda dua tidak dapat melihat adanya lubang, dijalan sering terjadinya kendaraan jatuh, dengan tiba tiba ujar antoni ke awak media tribun tipikor.

Antoni juga menambahkan apalagi kalau melintas di malam hari rasa takut dan cemas menghantui karna posisi jalan tidak ada lampu penerangan jalan, ujarnya.
“kami selaku masyarakat kecil mengharapkan kepada pemerintah setempat supaya jalan dapat di perbaiki”tegasnya.

Di tempat yang berbeda Ujang candra selaku ketua lembaga independen pemuda peduli bangsa(llppb)mengatakan” bahwa jalan yang melintasi 2 desa,yaitu desa babatan saudagar dan desa sungai rasau memang benar banyak yang rusak, padahal jalan ini baru saja di bangun tahun anggaran 2020 oleh pemerintah provinsi sumatra selatan, tapi sangat di sayangkan tidak bertahan cukup lama, ujarnya candra.
Ujang candra berharap kepada pemerintah khususnya kabupaten ogan ilir, supaya turun kelapangan melihat lokasi jalan yang rusak, dapat segera perbaiki,tutupnya.

(Jhoni sungki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *