Insentif RT Empat Bulan Belum Di Bayar Jadi Agenda Paripurna Ke 6 DPRD Kota Palembang

  • Whatsapp

Palembang, tribuntipikor.com

Paripurna ke 6 masa persidangan ke satu tahun 2021 dengan agenda mendengarkan, laporan reses dari setiap daerah pemilihan yang terdiri dari 6 dapil pada pemilu legislatif yang lalu, yang langsung di pimpin oleh pimpinan sidang ketua DPRD kota Palembang bapak Zainal Abidin SH di gedung DPRD kota Palembang di jalan gubernur Bastari, kelurahan Silaberanti kecamatan Jakabaring kota Palembang, Senin(26/4/2021).

Rapat paripurna ke 6 masa persidangan ke satu tahun 2021 turut hadir walikota palembang, H Harnojoyo dan wakil wali kota Palembang HJ, Fitrianti Agustinda SH, sekda kota palembang Drs. ratu Dewa MSI, kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Irvan Prawira SIK. MH, Dandim 0418, perwakilan kejari Palembang serta OPD dan forkopimda dan unsur pimpinan danmaupun anggota DPRD.

Harry Pratista SH. MH yang membacakan laporan hasil reses dari pemilihan 4 meliputi kecamatan Sako, kecamatan Sematang Borang dan kecamatan Kalidoni, Harry menyoroti aspirasi ketua RT yang sudah empat bulan ini belum di bayarkan oleh pemerintah kota palembang dalam hal ini instansi terkait agar segera membayarkan insentif ketua RT yang ada di kota palembang, ungkapnya.

Sementara itu walikota palembang menyatakan “akan segera melakukan dan melaksanakan apa yang di sampaikan oleh para wakil rakyat tadi ke dinas terkait, pungkasnya”

Walikota palembang juga”berpesan kepada masyarakat kota palembang agar tetap mematuhi protok kesehatan hindari kerumunan, pakai masker serta cuci tangan agar kita dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19, tutupnya.

(Jhoni antoni)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *