Bupati Selayar HMBA Ikuti pembukaan Hut Otonomi Daerah Republik Indonesia yang ke 25 secara Virtual

Selayar, tribuntipikor.com

Dalam rangka hari ulang tahun Otonomi Daerah Republik Indonesia yang ke 25, pemerintah kabupaten Kepulauan Selayar dalam Hal ini Bupati kepulauan Selayar H Muh Basli Ali dan jajaran Forkopimda mengikuti pembukaan Otonomi Daerah melalui virtual bertempat di Baruga rumah Jabatan Bupati hari ini Senin 26 April 2021.

Adapun Tema bangun semangat kerja dan tingkatkan gotongroyong dimasa pandemi COVID-19, untuk Masyarakat sehat, ekonomi Daerah bangkit, dan Indonesia maju.

Wakil Presiden Republik indonesia KH Maruf Amin membuka sekaligus memberikan sambutan dalam rangka hari ulang tahun Otonomi daerah ke 25

Wapres mengatakan, mari bangun semangat kerja tertipkan semangat gotong royong di masa Pandemi untuk Masyarakat sehat Ekonomi bangkit dan Indonesia maju. Saya juga sampai apresiasi kepada kementerian dalam Negeri dan seluruh kepala daerah atas kontribusinya dalam pelaksanaan ini.

Lanjut. Peringatan hari Otonomi Daerah saat ini merupakan momentum yang tepat bagi kita untuk melihat kembali dinamika dan tantangan yang dihadapi pemerintah dimasa yang akan datang . Secara filosofis kebijakan pemerintah Daerah dimaknai sebagai mekanisme penyelenggaraan pemerintahan dengan memindahkan lokus pemerintahan desartai dengan kewenangan khusus dan mengatur urusan urusan tertentu secara mandiri.( Ucok haidir )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *