KETUA MPC PP kabupaten Bekasi serahkan KTA Humas Baru

Bandung, tribuntipikor.com

Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Bekasi,TribunTipikor Jawa Barat, H. Apuk Idris, menyerahkan langsung Kartu Keanggotaan untuk Bidang Media Massa dan Hubungan Masyarakat (Humas) yang baru.

Saat penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) Pemuda Pancasila (PP), Ketua MPC Kabupaten Bekasi, memberikan amanah agar bidang Media Massa dan Humas yang dikomandoi Mulyadi Effendi, selalu membela kepentingan masyarakat serta menjaga marwah organisasi.

“Semoga, dengan bergabungnya kawan-kawan awak media Kabupaten Bekasi ke dalam Organisasi Pemuda Pancasila agar selalu membela kepentingan masyarakat dan tingkatkan kepedulian terhadap sesama terutama kepada warga yang nasibnya belum beruntung,” pesan, H. Apuk Idris, Jumat (23/4/2021).

Penyerahan Kartu Anggota Pemuda Pancasila untuk Bidang Media Massa dan Humas MPC Kabupaten Bekasi tersebut disaksikan langsung Sekertaris, Iwan Setiawan, Sekertaris Komando Inti, Moral S, Ketua Bidang Hukum dan Ham Rendra dan dihadiri Ketua Bidang Kaderisasi, Abdul Rojak atau yang akrab di sapa Bang Jack.
Adapun Susunan Bidang Media Massa dan Humas MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, Jawa Barat diantaranya:

Ketua Bidang Media Massa dan Humas: Mulyadi Effendi (Mul Coker)

Wakil Ketua 1: Martinus, N, SH
Wakil Ketua 2: Arsyad Ely
Sekertaris 1: Dwi Septiaji (Aji Bewok)
Sekertaris 2: Suryo Sudharmo
Sekertaris 3: Buchori Wijaya
Bendahara 1: Sigit Nugroho
Bendahara 2: Sugiharto
Bendahara 3: Fajar Choirulloh (Misru)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *