DPP AWDI Sambut Baik Kemitraan DPP KNPI

Jakarta, tribuntipikor.com

Bertempat di Gedung KAHMI Center Bersama DPP KNPI gelar acara Ramadhan dari Acara Buka bersama dilanjutkan sholat Taraweh dan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim.

Acara yang dilaksanakan pada Jumat 23 April 2021 tesebut tampak Hadir Ir.H.Akbar Tanjung Tokoh Politik dan pergerakan yang di dampingi Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama Sementara Presidium dan Sekjen KAHMI Viva Yoga Mauladi/Manimbang Kaharyady menjadi tuan Rumah pada gelar Acara Ramadhan ini.

Sementara dari Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia diwakilkan Oleh Rusli zaid yang merupakan juga seorang aktifis pergerakan.

Disela kegiatan Bang Akbar Tanjung sempat memberikan dukungan serta Suport kepada Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia melalui Vidio Singkat, kita semua tahu Ir.H Akbar Tandjung yang akrab di sapa Bang Akbar adalah tokoh Pemuda dan tokoh pergerakan.

Ditempat yang sama Ketua DPP KNPI Haris Pertama menyampaikan juga Apresiasi nya terhadap Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia terutama yang bersifat pemberitaan kedepan Ketum KNPI mengatakan akan bersinergi melaksanakan kegiatan bersama Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia, sementara di tempat terpisah Ketua Umum Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Budi Wahyudin syamsu menyambut baik atas Suport yang di berikan Bang Akbar Tanjung Dan Kerjasama yang di ungkapkan Oleh Haris Pertama Ketum DPP KNPI.

Gelar acara Ramadhan di laksanakan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan, terlihat seluruh hadirin yang terdiri dari tokoh pemuda antusias mengikuti acara sampai selesai. (Yk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *