PCPM Umpu Semenguk Gelar Rapat Pleno Pemilihan Sekretaris dan Tentukan Hari Pelantikan

Way Kanan, tritbuntipikor.com

Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadyah (PCPM) Kecamatan Umpu Semenguk, Way Kanan menyelenggarakan rapat pleno Untuk menentukan Siapa yang bakal menjadi sekretaris PCPM setempat, bertempat di kediaman ketua PCPM Lukman S.Pd.bertempat di Kampung Bumi Ratu, jumat (23/04).

Turut hadir dalam rapat pleno tersebut Korwil PCMU Alius, ketua Pimpinan daerah pemuda muhammadyah (PDPM) Way Kanan Dedi Iskandar, SH, MH. dan LukmanLatip S. pd. ketua PCPM Umpu Semenguk.

Didalam sambutan nya Alius selaku Korwil memeberikan wejangan pentingnya dalam berorganisasi yang bertujuan dapat membantu dan beguna bagi masyarakat.

“Dalam pemilihan sekertaris PCPM Umpu Semenguk dilakukan secara Voting yang bertujuan siapapun nantinya yang terpilih agar dapat melaksanakan tugas yang di embannya serta dapat memberikan motifasi kpada seluruh Anggota PCPM Umpu Semenguk,”ungkap Alius.

Dan hasil pemilihan rapat pleno tersebut terpilih sebagai sekretaris adalah Pirdaus

“Dalam rapat peleno tersebut disepakatilah pelantikan PCPM dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 8 mei bertempat di balai desa Negeri Baru kecamatan Umpu Semenguk,
Sampai selesai nya rapat pleno Alhamdulilah berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan dan tanpa ada halangan,”Pungkas Alius. Reporter .(MY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *