Satlantas Polres Cimahi Membuat Video Singkat “Larangan Mudik”

  • Whatsapp

Cimahi, tribuntipikor.com

Satuan Lalu Lintas Polres Cimahi membuat Video Singkat Berjudul “Larangan Mudik”. Video tersebut dibuat sebagai sarana menyampaikan kepada Masyarakat untuk tidak Mudik karena masih dalam Situasi Pandemi Covid-19.

Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Sudirianto menyampaikan “Pesan yang ada pada Video tersebut yaitu lebih baik di rumah saja dan bisa Silatuhrahmi dengan Sanak Keluarga secara Online saja agar tatap berada di Rumah dan tidak melaksanakan Mudik khusus nya yang akan berdampak Menyebarkan Virus Covid-19” tuturnya saat diwawancara awak Media di Polres Cimahi, Jalan Jend. Amir Mahmud Kota Cimahi. Selasa, 13 April 2021.

“Selain itu isi dari Video Singkat tersebut yaitu menceritakan tentang seseorang yang sangat ingin Mudik ke Kampung Halamannya, karena sudah 2 tahun selama adanya Pandemi tidak Mudik, Kemudian dia memaksakan diri untuk mengelabuhi Petugas Naik kendaraan Box tapi saat beliau mengalami mimpi dan menyadari bahwa Mudik itu berdampak dan menularkan Virus Kemudian dia bangun dan dibangunkan oleh Petugas yang ada dilapangan” paparnya.

Dalam Pembuatan Video Singkat tersebut Jajaran Satlantas Polres Cimahi dibantu masyarakat dan diharapkan lebih mudah untuk dipahami dan dicerna untuk Tidak Mudik.

Harapan dengan Adanya Video Singkat ini Masyarakat bisa Menyadari Bahwa di Tahun ini kita harus tidak Mudik. Pungkasnya (Indra Jaya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *