Paguyuban Wartawan Garut ( PWG ) Dibantu Oleh Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) MRI Kabupaten Garut Laksanakan Bantuan Hari Pertama Bulan Suci Ramadhan Bersama Para Pedagang Asongan Dan Warga Sekitar

  • Whatsapp

Garut, tribuntipikor.com

Paguyuban Wartawan Garut ( PWG ). dengan dibantu oleh Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) MRI Kabupaten Garut melaksanakan Bantuan hari pertama Bulan Suci Ramadhan bersama para , Pedagang asongan dan warga sekitarnya yang sering naik turun bis dan Elf bahkan Angkutan kota Yang melintas di jalann raya dimana tempat mangkalnya berada, penghasilan mereka 1 hari hanya berpenghasilan 30 ribu rupiah untuk mencukupi keluarga bertempat di bundaran Copong Desa Haurpanggung Kampung Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut,Jawa barat.Selasa (13 /4/2021).
Dalam kesempatan acara berlangsung, ada sekitar 20 warga yang terdiri dari pedagang asongan Janda tua, Jompo,Yatim, dan duafa yang hadir, sekaligus disantuni paket sembako oleh ACT MRI Garut yang bekerjasama dengan Paguyuban Wartawan Garut ( PWG ).
Disampaikan ketua kordinator pedagang Asongan Jaenal mengataka, “Atas nama warga dan pedagang Asongan yang disantuni, diberikan bantuan dengan mengucapkan banyak terimakasih, dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Lembaga ACT MRI Garut, dan Paguyuban Wartawan Garut yang mana telah membantu warga dalam waktu yang tepat karena, hal ini sangat lah diharapkan apalagi dalam situasi pandemi Covid -19 ini,” ucap Jaenal.


Hal senada diungkapkan Cecep Ds dan didampingi endang S. Media Suara Peradilan Mewakili Paguyuban Wartawan Garut ( PWG ) dengan Puji Syukur kehadirat Allah SWT, Alhamdullillah kita sangat merasa terbantu oleh adanya lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) di Kabupaten Garut, Sehingga bisa memberikan solusi bagi warga yang sedang membutuhkan pada situasi dalam keadaan sekarang ini,” ungkapnya.
Kami segenap jajaran pengurus dari Paguyuban Wartawan Garut ( PWG ) juga mengucapkan, “ terimakasih kepada ACT bisa membantu Warga terutama kepada pedagang asongan janda tua, jompo, Yatin, dan kaum Duafa diwilayah ini.”
Cecep Ds berharap, dengan bantuan apapun yang diberikan oleh ACT Garut,semoga bisa bermanfaat bagi penerima bantuan,dan ACT sendiri semoga diberikan kelancaran, dimudahkan, dan diberkahi oleh Allah SWT, Aamiin Yaa Robbalalamin.
Oleh karenanya juga mudah – mudahan dengan adanya lembaga ACT di Kabupaten Garut senantiasa bisa mengurangi angka kemiskinan,” pungkasnya. (Dedi/Apih)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *